About Me
Nama saya Raka Nizart, Saya hanyalah seorang remaja yg mencoba untuk berkreasi ,Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Nov 16, 2011

Musik dapat menghilangkan stress



saya terinspirasi untuk memosting ini dari teman sekolah yang menyampaikannya dengan berbahasa inggris ,tahukah anda musik dapat menghilangkan stress ? dan bagaimana perasaan sobat jika sedang mendengarkan musik ? nah pada postingan saya kali ini akan menjawab semua pertanyaan sobat ,

Sebenarnya MUSIK bukan hanya sekadar untuk hiburan. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa melodi yang baik merupakan obat yang baik. Musik bisa meredakan rasa sakit, mengurangi stres, menurunkan tekanan darah, memperbaiki mood, serta menyembuhkan insomnia.  


Sekarang ini, terapis musik bersertifikasi bahkan menggunakan musik untuk mengatasi penyakit jantung, asma dan kepikunan. Tapi, Anda tidak perlu mempelajari teori musik untuk mendapatkan manfaatnya. Berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk menemukan keharmonisan antara fisik dan mental Anda. 

beberapa ahli terapis kejiwaan mengatakan , hanya dengan mendengarkan musik dapat menghilangkan stress maupun tekanan darah, apa benar ? sobat bisa mencobanya sendiri ketika anda stress cobalah mendengarkan musik , apakah setelah mendengarkan musik stress anda hilang atau tidak ?

pernahkah anda merasakan sesuatu ketika sobat sedang mendengarkan musik ? misalnya tiba tiba sobat menangis mendengar lagu itu karena dalam lirik tersebut pernah di alami bahkan sedang mengalami , hal itu berarti anda telah menyatu dengan alunan musik tersebut sehingga anda merasa nyaman dan tentram . . .

seperti pepatah : bagai sayur tanpa garem dengan arti lain dunia ini tanpa alunan musik seperti dunia tak berpenghuni 
hehe so tau banget ya? , intinya buat sobat sobat yang sedang stress silahkan mencoba terapi ala kadarnya ini , hehe 

semoga bermanfaat ^_^"


notice : "jika sobat menyukai artikel saya ini mohon like dan tinggalkan jejak ya , bisa komentar di bawah ini dan juga di buku tamu " 

Mungkin bacaan dibawah ini ada yang sobat suka ..

1 comments :

Ayu Kristianingsih said... Reply Comment

Yes:)

Post a Comment

budayakan berkomentar ya ...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles
online casino